Harits さんの未確認動物学の恋人

Selasa, 06 Maret 2012

Quick Read-Chupacabra First Strike in 2012


Pagi Readers, duh bete nih, pelajaran jam 8 di cancel terus sekarang ga ngapa-ngapain, tapi berhubung ada topik asik, aku posting aja deh.. Kali tentang serangan perdana Chupacabra di taun 2012, kejadiannya di Michoacán, gini-gini..

Diario ABC sebuah media di Michoacán melaporkan kematian misterius 35 kambing di kota Parácuaro. Insiden ini terjadi pagi-pagi banget tanggal 1 maret kemaren. Di bangkai para kambing ini ditemuin luka di leher & tubuh mereka yang mirip kaya torehan pisau. Seorang saksi menyatakan kalo kambing-kambing ini diserang seekor hewan aneh: hewan ini memiliki taring, cakar & sayap, makhluk ini juga bergerak dengan sangat cepat.

Agustín Carrillo Madrigal, pemilik kambing-kambing ini, berkata kalo area pemeliharaannya berukuran seperempat hektar, dikelilingi pagar berduri setinggi 2 meter. Ga ada kerusakan di perimeter ini, tapi para ternak mati di dalamnya, berarti bener dong penyerang para ternak ini bersayap?

Semua ternak selain kambing masih sehat-sehat aja & ga diserang.. Okeh, ini beneran Chupacabra banget, nyerang malem-malem, cuma ngisep darah & ga nimbulin kerusakan.. 

Welcome back Chupacabra..

Source: Ana Luisa Cid & Diario ABC (Michoacán)

twitter