Harits さんの未確認動物学の恋人

Kirim Artikel

Ada yang punya bakat tersembunyi buat bikin artikel misteri? Mau tulisannya diapresiasi orang banyak tapi belum punya blog? Disini Readers bisa berpartisipasi buat ngeramein blog ini. Artikel tema apapun eke terima kok. Lumayan kan bisa ikut eksis bareng harits.Minat? Liat syarat dan ketentuannya:
  1. Artikel kudu original
  2. Artikel kopi paste haram buat dikirimkan
  3. Kalo artikel yang sama uda dipublikasikan di site lain juga ga bole 
  4. Artikel yang masuk berhak untuk harits edit, tenang, ga bakal diubah kok, diedit itu maksudnya diliat apakah ada yang 'berbahaya'
  5. Artikel bisa dikirim ke emailku botolgula@yahoo.co.id
  6. Jangan lupa kasih nama, no HP, foto dan umur 
  7. Identitas pengirim artikel bakal kupublikasiin di bagian bawah artikel
  8. Pengirim artikel yang punya blog bakal harits cantumin link ke blognya, yang ga punya ya enggak
  9. Pengirim artikel bakal diabadiin di laman ini
  10. Show us the miracle of your article!
****
Kontributor:
  1. Avicena Humam Naufal, 11 (http://avicenahumam.blogspot.com/)

twitter